Windows Media Player 11 dan 12

Windows Media Player yang tersedia untuk Windows dan sistem operasi Windows Telepon. Gunakan tabel ini untuk menemukan Player versi yang tepat untuk sistem anda. (Jika Anda punya Mac, Anda dapat mendownload Windows Media Komponen untuk QuickTime untuk memutar file Windows Media.) Manakah versi Windows saya berjalan?
Pada artikel ini akan di tampilkan 3 versi Windows Media Player antaralain :
  1. Windows Media Player 11
  2. Windows Media Player 12
  3. Windows Media Player untuk Firefox
Windows Media Player 11 for Windows XP/Vista

Windows Media Player 11 menawarkan cara baru yang besar untuk menyimpan dan menikmati semua media digital Anda. Ini lebih mudah dari sebelumnya untuk mengakses semua musik, video, gambar, dan TV direkam pada komputer Anda. Memainkannya, melihatnya, mengatur, dan sync ke perangkat portabel untuk menikmati di mana saja, atau berbagi dengan perangkat di sekitar rumah Anda - semua dari satu tempat. Windows Media Player 11 adalah dirancang untuk bekerja dengan semua edisi Windows XP Paket Layanan 2 (SP2), dan juga dapat digunakan untuk mengembalikan Windows Media Player dan teknologi yang terkait untuk edisi KN N dan Windows Vista.

Persyaratan System

Mendukung Sistem Operasi : Windows XP Service Pack 2, Windows XP Service Pack 3
Size : 24.0 MB
Download

Windows Media Player 12 Windows 7


Windows 7 N dan Windows 7 edisi KN termasuk fungsi yang sama seperti Windows 7, kecuali bahwa versi Windows tidak menyertakan Windows Media Player, dan teknologi yang terkait.

Pelanggan pengguna akhir dapat mengaktifkan fungsi media untuk bekerja dengan baik dengan menginstal Windows Media Feature Pack untuk Windows 7 dan Windows 7 N KN (KB968211).

Fitur pack ini dapat diterapkan ke komputer yang menjalankan rilis asli dari Windows 7 dan Windows 7 N KN, atau dapat diterapkan untuk komputer yang menjalankan Windows 7 U Service Pack 1 atau Windows 7 KN Service Pack 1.

Persyaratan system

  • Mendukung Sistem Operating : Windows 7 Service Pack 1
  • Windows 7 Starter N, Windows 7 Home Premium N, Windows 7 Professional N, Windows 7 Enterprise N, Windows 7 Ultimate N, Windows 7 Starter KN, Windows 7 Home Premium KN, Windows 7 Professional KN, Windows 7 Enterprise KN, Windows 7 Ultimate KN
Windows6.1-KB968211-x64-RefreshPkg.msu     303.0 MB
Windows6.1-KB968211-x86-RefreshPkg.msu     278.0 MB
Download

Windows Media Player for Firefox

Windows Media Player ActiveX kontrol untuk Firefox

Anda harus menutup semua jendela browser lain sebelum menginstal.

File size: 302K
Platforms:

    Windows XP SP2 (x86)
    Windows XP SP2 (x64)
    Windows Vista (x86)
    Windows Vista (x64)
    Windows 7 (x86)
    Windows 7 (x64)

Browsers: Firefox

Instruksi Installasi

Instalasi dari Windows Media Player Firefox Plugin mungkin memerlukan akses administratif ke PC Anda. Dianjurkan agar Anda menutup semua jendela browser terbuka lainnya sebelum melanjutkan dengan instalasi.
Klik tombol Install untuk secara otomatis men-download dan menginstal Windows Media Player Firefox Plugin. Tergantung pada pengaturan keamanan Anda, Anda mungkin melihat kotak dialog Peringatan Keamanan. Klik Install untuk menginstal plugin.

Download

Categories:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

 

Feedjit

ads

Featured Posts