DJ home editor 2011

DJ HOME EDITOR 2011 adalah aplikasi musik lengkap campuran untuk PC mu memungkinkan kamu untuk dump turntable vinyl untuk PC atau laptop kamu .

Untuk memulai, cukup membuka perpustakaan musik Anda, dan drag dan drop file ke dalam deck Virtual DJ. Ada counter BPM untuk membantu Anda menilai transisi antara trek, dan tampilan visual juga membantu gelombang isyarat up musik Anda. Mengatur tingkat suara dan mengubah bass dan treble semua benar-benar mudah. Jika Anda tidak ingin khawatir tentang transisi Anda, tekan tombol otomatis dan biarkan campuran Virtual DJ melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Berhati-hatilah meskipun, bahwa hasil cukup dicampur!


Anda dapat mencicipi dan trek lingkaran hidup, efek menambah, dan ada yang sangat alami-perasaan modus awal. Untuk petualang, ada banyak dapat Anda tambahkan ke campuran Anda dengan Virtual DJ.

Dukungan untuk merekam Mixes Anda juga tersedia, yang merupakan cara yang bagus untuk belajar, yang memungkinkan Anda untuk menganalisis kesalahan dan keberhasilan dengan aplikasi tersebut. Hal ini juga berarti Anda dapat merekam Mixes untuk teman-teman Anda! Campuran dapat direkam dalam MP3, dibakar ke CD atau bahkan streaming ke radio internet. Virtual DJ dapat diatur untuk menggunakan dua kartu suara, jika Anda memiliki mereka.

Virtual DJ diakses untuk pemula dan dikemas dengan fitur tambahan. Kelemahan dari software ini bahwa itu menempel terlalu banyak untuk apa yang setup DJ fisik - program lain menawarkan empat deck dan interface yang lebih user-friendly - tombol-tombol kecil dapat menjadi besar untuk jari Anda, tapi mereka menggunakan kurang pada layar!

Secara keseluruhan, Virtual DJ adalah, padat tampak tradisional aplikasi. Anda dapat menampilkan campuran Anda sendiri tanpa harus membawa sekitar peralatan yang mahal dan besar.
download versi 2012 disini

Comments
1 Comments

1 komentar:

bagaimana cara menggunakan yach

Posting Komentar

Ads 468x60px

 

Feedjit

ads

Featured Posts