Memindai Proses BSOD

Anda sudah pernah mengalami dan mengerti apa yang dimaksud dengan BSOD?, kalau belum lihat di posting ini
  1. Blue Screen of Death (BOSD) Bagian 1
  2. Blue Screen of Death (BOSD) Bagian 2
Bila terjadi Blue screen di komputer anda, mungkin anda tidak mengetahui apa penyebab masalah tersebut, biasanya bila muncul Blue screen, akan ditampilkan daftar kesalahan berupa kode-kode kesalahan.
Ada cara yang mudah untuk mengetahui letak kesalahan dari blue screen yaitu dengan menggunakan fasiltas software BlueScreenView, software ini akan memindai semua file yang dibuat selama ‘BSOD “crash, dan menampilkan informasi tentang semua kerusakan dalam satu tabel. Untuk setiap crash, BlueScreenView Minidump menampilkan nama file, tanggal / waktu kerusakan, kerusakan dasar informasi yang ditampilkan di Blue Screen (Bug Periksa Kode dan 4 parameter), dan rincian dari driver atau modul yang mungkin menyebabkan kerusakan (nama file, nama produk, deskripsi berkas, dan versi file).

Lisensi
Utilitas ini dirilis sebagai freeware. Anda diperbolehkan untuk bebas mendistribusikan utilitas ini melalui floppy disk, CD-ROM, Internet, atau dengan cara lain, selama Anda tidak dikenakan biaya apapun untuk ini. Jika Anda mendistribusikan utilitas ini, Anda harus menyertakan semua file dalam paket distribusi, tanpa modifikasi apapun!
Untuk melihat Fitur selengkapnya dan link download software ini anda dapat klik link ini

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

 

Feedjit

ads

Featured Posts