Platinium Guard


Internet Browser seperti Microsoft Internet Explorer dan Mozilla Firefox, cenderung untuk menyimpan beberapa file data dengan mudah dapat mengungkapkan sejumlah informasi pribadi dari komputer anda.
Dengan Guard Platinum yang diinstal pada komputer Anda, Anda tidak perlu khawatir lagi. Platinum Guard membantu Anda dapat menghapus semua file yang tak diperlukan dari komputer Anda, dan dapat melakukannya lebih cepat lagi, untuk membebaskan ruang hard disk yang berharga, setelah beberapa file yang tidak diperlukan di hapus secara permanen. Hal ini juga membantu Anda menghilangkan jejak aktivitas online Anda seperti daftar Liberary situs web yang telah dikunjungi.
Garda Platinum dirancang dengan hati-hati untuk memastikan bahwa itu benar-benar aman dan aman untuk digunakan. Ini telah dikembangkan dengan beberapa tingkat validasi dan cek rutin untuk memastikan bahwa ia tidak dapat menghapus informasi yang berguna atau dokumen yang Ada pada komputer Anda yang mungkin masih di perlukan.
Software ini cocok digunakan sebagai alat maintenence atau management file pada komputer anda dan membuat kinirja komputer anda lebih baik lagi.
Untuk Windows Microsoft, © 2003, XP, Vista, 7, 2008
Untuk lebih jelasnya lihat dan download sumbernya

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

 

Feedjit

ads

Featured Posts